Monday, April 14, 2014

Browse » home» » » » » Tawuran Pelajar dan Wartawan

Tawuran Pelajar dan Wartawan


Tawuran Pelajar dan Wartawan - Seharusnya hal-hal seperti tidak boleh terjadi. Biasanya kan sesama pelajar yang tawuran. Tapi kok kali ini malah tawurannya antara Pelajar dan Wartawan kok bisa?


Tawuran ini melibatkan kelompok pelajar dan wartawan. Polisi sempat melepaskan tiga kali tembakan peringatan untuk membubarkan massa.

Berdasarkan pantaun Tempo, tawuran terjadi sekitar pukul 14.30, bertepatan dengan jam bubar sekolah. Saat itu puluhan wartawan tengah berkumpul di depan SMA 6 untuk liputan. Liputan itu terkait aksi pemukulan terhadap seorang reporter Trans 7 yang diduga dilakukan seorang pelajar sekolah tersebut.

Saat ratusan siswa muncul dari gerbang sekolah, seorang wartawan mengenali pelajar yang melakukan pemukulan terhadap rekannya. Entah bagaimana kemudian terjadi keributan dan berujung tawuran.

Karena kalah jumlah, kelompok wartawan menghindar ke arah Bulungan. Namun, di sana telah menunggu ratusan pelajar yang juga menyerang wartawan-wartawan itu.

Polisi yang sudah bersiaga di lokasi langsung bergerak menghalau massa. Saat berita ini dilaporkan, wartawan tengah menghindar ke arah Mabes Polri.

sumber: tempointeraktif.com

No comments:

Post a Comment